You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

welcome...

Sabtu, 29 Januari 2011

...aku takut kamu bosan

mungkin kalian smua pada bosen ya sama postingan ku ..

kalian pasti bosennnnnn banget sama tampangnya Afgan??!!...


tenang aja guys, ini cuman satu dari banyak artis idolaku aja kok..
sebenernya masih banyaaakkkkk banget idolaku yang laen..


well, aku sebutinn satu per satu di sini yaa...
yang pertama dari kalangan artis dulu deh...
cekidot!^_^

  1. Ali syakieb 
sapa sih ga kenal aktor yang satu ini??

itu tuh, yang maen di film terkeren yang pernah ada, 'Serigala Terakhir'....

   2. Lee Min Ho



artis Korea yang satu ini bener-bener bikin aku 'freak' !!
gimana enggak, akting nya di salah satu serial TV show 'Boys Before Flower' bener-bener bikin smua cewe2 terkapar..
liat aja ni kamar ku penuhh banget sama poster2 nya dia...
sampe sekarang aku masih nge fans loh sama Lee Min Ho..hhehe


...hmm,,sapa lagi yaa????
kayanya untuk hari ini cukup 2 aktor ganteng ini yaaa...
laen kali pasti aku posting banyakkkk tentang idolaku lagi...jadi kalian sering2 aja berkunjung ke blog ku ini,..
sapa tau pas kalian buka blog ku akan ada postingan terbaru ku lagi , yang pastinya cowo2 keren lainnya..

bye..bye yaa.!
see you later...^_^



Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar